29 Januari 2009

Masjid Raya Salatiga

Alhamdulilah......, akhirnya kota kita bakalan punya masjid raya.
Masjid Darul Amal di kompleks STAIN di lingkungan Lapangan Pancasila bakalan di pugar dengan dibiayai APBD Kota Salatiga tahun 2009 sebesar 10 Milyar.





Masjid dengan desain 3 lantai dan Menara setinggi kurang lebih 40 meter merupakan desain dari konsultan CV.Krida Karya Semarang. Masjid ini bakalan menjadi masjid termegah di Kota Salatiga.

Semoga dengan dibangunnya masjid ini menambah ukhuwah islamiyah masyarakat muslim di Kota Salatiga, Amin

5 komentar:

  1. senang juga punya masjid baru tp.....masih lebih banyak kecewanya...kita cuma berhenti di ritual dan simbol...buktinya apa sudah dipikirkan bahwa nantinya mesjid tsb bikin kemacetan,apa sudah dipikirkan pengembangan mesjid kedepan bila kapasitasnya makin banyak jgn-jgn nantinya perlu bikin masjid lagi alias perlu adanya "masterplan pengembangan mesjid"sehingga menghindari pemborosan dan kesia-sian krn hal itu disukai setan....lebih baik dananya untuk pengembangan umat supaya umat Islam jadi Umat kaya raya dan kuat di segalanya

    BalasHapus
  2. ya kalau jemaahnya banyak baguslah, bukan cuma pas jumatan dan Sholat Ied tok yang banyak, diharapkan ibadah 5 waktu juga banyak, penuh sesak hingga ke halaman masjid, Subhanallah.... wong dibikin 3 lantai aja saya ragu kalau sholat maghrib yang atas diisi apa gak ya?
    kalau sudah penuh sesak, bikin masjid baru di laian tempat.....

    BalasHapus
  3. kenapa gak cari tempat lain aja, eman-eman masjid yang lama di bongkar...itu kan masjid sejarah juga, jamannya yayasan amal bakti muslim pancasila, jadi jangan di putus dong amalan pak harto, gitu-gitu juga ada baiknya juga lho... memutus amalan ibadah seseorang itu gak baik....

    BalasHapus
  4. design bangunan yang bgus, ada lowongan drafter di cv krida karya gak ya

    BalasHapus
  5. kok beda dengan yang terbangun sekarang ya

    BalasHapus